Kamis, 14 Oktober 2010

uit post lagi gw...

just as i say
i'm just nothing
=,=
gw lupa mau nulis apa @__@

ah! ya!
gw gk pengen dia kesepian seetelah tau kl yang dia derita kayak gitu
trus kata temen gw bilang "kl gitu buat aja dia senyum dan jangan buat dia sedih, kl ada yg buat sedih bunuh aja"
trus gw bilang "iya lah pasti gw buat dia senyum"

itu kata" gw tapi pas ketemu dia gw gk bisa ngomong apa" paling nanya gini-gitu doang
kl di chat gw bisa banyak ngomong, kl langsung blank gw gk tau mau ngapain, mulai dari mana, apa yang di omongin @__@
grawww dasar hikky susah sosial @_@

dengan kata lain gw susah cari topik yang mau dibicaraiin
lagian kl berdua doang gw lebih diem lagi
kl bareng yang lain aja gw diem..
gw itu hikky, kl jalan keluar sendiri hamipir gk pernah senyum, pke jaket merah atau item, baju putih atau item
yah gitulah, tatapan dingin seakan gk peduli yang lain @_@

tp kl jalan bareng orang yg gw suka pasti gugup" gak jelas gitu @__@
bingung mau ngapainaja sekarang bingung mau nulis apaan @_@
dah ah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar