Minggu, 10 Oktober 2010

=,=

just ordinary life

im just looonely boy =,=

when raining, and i don't have any teacher in class, i go out and see the sky, and think how wonderful this earth, how womderful this water, thats make me comfortable, calm, hear the raindrops fall to earth

gila super puitis banget post yg diatas :3

tapi emang enak gitu sih klo ujan-ujan sambil ditemenin kopi enak lagi yuh :P

yah emang hidup gw super biasa gk ada yg bisa gw baggain ataupun gw keluhin

gw gk penyakitan parah, gw gk pinter, gw gk ada kemampuan untuk apa-apa

gambar, gak bagus-bagus amat, nyanyi juga gk bagus-bagus amat, ngitung dah kayak org bego
kl lg blank ya gk bisa, bergaul kurang lancar, suka ama orang juga gk bisa bilang, yaaah gimana ya @_@

yah mau ngapain lagi?
diem? duduk manis ngeliatin apa yg terjadi? rela kalo yang terjadi itu buruk? walaupun itu terjadi sama orang yg gw sayangin?

tolol...
kl gw cuma jadi yg diatas gw tolol
goblok
bener" useless

terus apa? nekat? ngorbanin diri? ngebuat orang-orang yang peduli sama gw ngeliat gw luka, hancur, mati?
itu tolol juga

apa?
yang gw lakuin?

suatu hari gw nemuin jawaban ini
"berusaha sebaik mungkin, gak ngorbanin diri, tapi cari cara sebaik dan sebisa mungkin untuk mengubah apa yang buruk bagi gw dan orang" yg gw sayangin jadi lebih baik"
apa ya?
seseorang yg bisa kayak gitu?
tentara?
polisi?
mangaka?
penyanyi?
gak
gw nemuin suatu pekerjaan, yang berguna dan bs buat orang lain, nolong yang lain
dokter...
ya itu
gw adalah orang yg kalo udah mau pasti gw lakuin, meski apapun halangannya
agar yg gw inginkan bisa tercapai
nolong dia, nolong orang gak mampu, nolong keluarga
one of my reason to become PMR
i want help the others, i want to be usefull for her, and see her smile, i don't need she is relize my feeling, anyway she can't forget someone
just ecome usefull for her and i can see her smile
that enough for me~
thats all~
night dude

1 komentar:

  1. nggak juga. abiyyu punya segalanya. tinggal gimana kemampuan diri mengasah yg kita miliki. jgn cuma diem aja, perlu dilatih dan pembelajaran. untuk sukses ada 3 kunci utama yg perlu diperhatikan selain memiliki IQ (kecerdasan intelektual) itu udah ada alat ukurnya,dan terbukti IQ mu nggak jongkok.abi juga harus harus mengasah kecerdasan emosi (EQ=Emosional Quation)dengan cara ikut kegitan sosial udah bener ikut PMR, ROhis, dll. kalau EQ nya kurang terlatih keliatan, misalnya cepet ngambek, nggak bisa bergaul, egois, dll. terbukti itu udah kamu miliki dan nggak masalah. hal lainnya yg perlu diperhatikan adalah AQ (adversity quation) atau kalau digampangin artinya ketahan malangan, itu jg udah abi miliki, terbukti kamu bisa lulus ban item karate, sifat lainnya yg mengidentifikasi ketahan malangan, tidak manja, tidak malas, nggak pengen cepet ngedapetin sesuatu tanpa kerja keras. kamu punya semuanya. abi dibesarkan dalam lingkungan yg dilimpahin cinta, kasih sayang dan perhatian. semua itu lebih dari cukup. tinggal gimana abi memaksimalkan kemampuan yg ada dan bekerja keras untuk meraih cita-cita. ok anakku... ayo... kamu pasti bisa kamu punya semuanya tinggal gimana mau nggak kamu mengasah semua kelebihan itu. ok sukses selalu

    BalasHapus