Jumat, 11 September 2009

Gamma-3

gw lanjutin posting gw kemaren ok!

......seorang player berdiri dan berteriak " HAEI KAKEK TUA JANGAN BERCANDA KAU YA!!!!"."aku tidak bercanda wahai anak muda" jelas si kakek. "ukhhh DASAR KAKEK SIAL BIAR KUPOTONG TUBUH MU!!!!" teriak seorang player tersebut dan melesat kearah si kakek, saat dia menebas langsung tahan oleh seorang assasin cewek dan dengan cepat dia memental kan si player yg menebas tadi."tidak, kakek ini benar, dunia telah bersatu dengan exmariga!" kata assasin itu. "apa buktinya assasin gila!" teriak seseorang. edea pun maju dan berkata "apa kalian yakin bahwa kalian masih bisa selamat saat di bunuh oleh monster ke 5, kalian merasa gelap dan tidak sadarkan diri setelah itu kalian terbangun di tanah , apa kalian masih yakin hidup bila tak ada seseorang yg berhasil mengalahkan monster itu hah!!!". semua terdiam dan langsung meninggalkan tempat tersebut dan pergi meninggalkan tempat ramai tersebut.

"terimakasih nak kau telah menolongku" kata kakek tersebut kepada assasin dan edea." ah itu tak seberapa kami hanya menjalankan apa yg harus kami lakukan kok" kata si assasin cewek. "siapa kalian nak?" tanya si kakek. "aku edea kuro" kata edea. "aku aisaka morina" kata aisaka. "aku lyn subaruka" kata si assasin cewek itu."hummmm nama yg bagus mari ke rumah kakek dulu" tawar si kakek. "terima kasih kek" jawab mereka.

mereka pun kerumah si kakek setelah masuk ke rumah dan duduk si kakek berkata "kita langsung ke inti saja, apa jenis gamma kalian?". "aku dark gamma" kata edea. "aku wind gamma" kata si aisaka. "aku red demon gamma" kata si lyn. "apa red demon gamma yg pemilikny susah sekali ditemukan itu!!" kata edea sambil berdiri. " ya di di exmariga hanya 2 orang yg punya aku dan satu orang yg kuincar" jelas lyn. "baik sampai situ dulu berbincangnya aku akan jelaskan kejadiannya pada kalian" kaya si kakek. "kejadian apa kek?" tanya aisaka. "terbentuknya exmariga".........


nantikan kisah selanjutnya gw mikir dolo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar