Kamis, 10 September 2009

Gamma-2

nah gw lanjutin postingan gw yg kemaren

.....secara tiba-tiba terdapat aura hitam yg membentuk bola dan menutupi edea bola itu melesat menghantam sang monster dan sang monster pun terhempas ke belakang aura hitam pun menipis mulai erlihat rambut edea yg makin hitam gelap bola matanya runcing seperti seorang iblis dengan armor hitam yg pekat juga0 moon spear-nya yg mata tombaknya telah menjadi hitam pekat di belakangnya seperti terdapat bayangan seekor naga hitam dengan 3 kepala yg seram.

"cih kubunuh kau wahai monster yg JELEK!" kata edea, mendengar kata edea monster pun menjadi semakin brutal. monsterpun menebaskan kapaknya kearah edea "BLAAAMMMMM". " cih cuma segitu ya?" edea berkata dari belakang sang monster. dengan mata yg seram edea mangarahkan mata tombaknya ke arah sang monster dan berkata "shadoe trust", ternyata ia mengeluarkan jurus black lancer dan jurus itu menusuk sang monster tak bisa bergerak karena sang monster juga terikat aura edea. tanpa ampun edea mulai menggunakan jurus "moon salash" mata tombam moon spear edea pun memanjang dan membentuk bulan sabit yg besar. hanay satu ayunan tangan sang monster telah terbelah menjadi dua.

pohon dan orang pun mulai terlihat tetapi orang-orang itu pingsan edea yg sudah melepaskan gammanya pun membangunkan seorang sword man" hei bangun kenapa pada tidur?", "ah aku d mana ?" tanya si sword man. "hah tentu saja di exacior!" jawab edea."benarkah? THANK YOU!!!!!!!!!!!" kata si sword mansambil belari-lari riang."HEI, kanapa kalian tidur?". "entah kalau aku sih setelah mengalahkan 4 ekor monster aku melihat little chick tiba-tiba langi jadi gelap dan ada chimera mintaur di sana , aku langsung di slash dan sesudah sadar aku ada di sini." jelas si sword man."humm kejadian yg sama, ah apakah kau ditelpon oleh orang aneh sebelum log in?" tanya edea. " ya katanya berhati-hatilah pada monster ke 5." jawab sword man itu. edea berpikir itu hanyalah kebetulan dan kembali ke emid town.

setelah sampai gerbang ada seorang penjaga yg sedang menutup gerbang kota. "penjaga tolong buka gerbangnya!" perintah edea. "hah seenaknya kau menyuruhku sperti itu! aku tak mau!" bentak si penjaga gerbang. edea mulai merasa aneh "kenapa npc bisa menolak perintah player?" pikir edea. edea pun menunjukan id cardnya sebagi player."AH KAU....masuklah". "update baru ya harus pake id card" pikir edea.saat masuk kota banya orang berkumpul dan diantaranya ada aisaka teman online edea."ui edea!!! sini!" panggil aisaka. "kenapa ai?" . "katanya mau ada pengumuman" kata aisaka." masalah update baru kali ya?"sambung edea, "gak tau juga deh".

"wahai paara player dari bumi!!!!" kata seorang tua dengan lantang dan tegas, "percayalah bahwa bumi dan exmariga telah tergabung menjadi satu!". "APA!!!!!" kata edea dan aisaka terkejut...........

nantikan di kisah selanjutnya yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar