Selasa, 21 Juli 2009

RAGNAROK!!!!!

game yg biasa di sebut ro ini biasanya jarang orang yg keliatan maen tapi benernya yg maen banyak sekaleee

walapon banyak yg cheat bot ato jalan diri..... agak males sih...klo ada chat bot tanpa perasaan kill monster yg gw lagi hunt kesel gw apa laggi di tempat muka walah banyak seklaee

yg baru2 ini gw dah dapet pet isis yg bagus dan tinggal bli equipnya keren deh....
yg gw hargain 3 juta zeny dan bli +6katar dengan 2 atau 3slot mantap!!! dan dengan harga 2juta zeny saja orang jual +8katar slot1 28juta-an gw bli hampir yg ky gitu 2 jutaan murah kaleee
apaliagi gw mo jual skelworker card yg harga 13 jutaan wlah senang2^^

nah kita ngomongin tentang kehidupan gw sekarang gw biasanya makan tidur solat minum bediri sekolah dll yah gitu doang lah

1 komentar:

  1. kk....
    guwa mau nanya sesuatu neh...
    riviera yg versi pc punya ada g y???
    soalnya aku maen riviera yg bersi gba....
    jawabnya ke fb akk ajj...
    nicknya Zedane Busterd
    udah aku add kok...
    makasih

    BalasHapus